Bantuan Hari Raya Pangdam Diponegoro Kepada Warakawuri di Tonjong Brebes Tersampaikan - RADARDESA

Sabtu, 01 Juni 2019

Bantuan Hari Raya Pangdam Diponegoro Kepada Warakawuri di Tonjong Brebes Tersampaikan

Brebes, Radardesa.com – “Tersenyumlah saat membantu sesama, karena bisa jadi perbuatanmu itu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu,” itulah kata-kata mutiara dari apa yang dilakukan anggota TNI dari Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes karena telah memberikan kebahagiaan bagi Warakawuri wilayah binaannya.

Terlihat Danramil, Kapten Infanteri Suwardi tengah menyalurkan bantuan kepada 6 (enam) orang janda TNI/Warakawuri dari Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E, M.M di tiga desa di wilayah Kecamatan Tonjong. Sabtu sore (1/6/2019).


Disampaikan Danramil bahwa momen THR (Tunjangan Hari Raya) tersebut terasa sangat spesial karena bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, 1 Juni.

“Tali asih dari Pangdam IV Diponegoro sudah kami salurkan kepada enam orang janda TNI, sebagai ucapan terima kasih Pangdam atas pengabdian dan dedikasi para pendahulu TNI,” ungkapnya di ruang kerjanya.

Para penerima meliputi Royanah (86) istri Almarhum Pelda Purn. Abu dan Suniti (53) janda Sertu Purn. Kanafi dari Desa Kutamendala, Rohani (70) janda dari Sertu Purn. Dullah dan Masitoh (85) istri Almarhum Pelda Purn. Slamet serta Khunaenah (75) istri Almarhum PNS Dahlah, ketiganya dari Desa Linggapura. Terakhir adalah Mutiah (67) istri dari Almarhum Kopda Purn. Suwardi asal Desa Tonjong.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian TNI Kodam IV Diponegoro di Bulan Ramadhan serta merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah bersama keluarga besarnya yang telah purna tugas, veteran dan gugur dalam tugas,” imbuhnya.

Sementara Royanah, mengucapkan terima kasih banyak. Pasalnya perhatian sebesar 1,5 juta rupiah kepada masing-masing Warakawuri tersebut sangat membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari terutama jelang lebaran. (Aan Pendim Brebes/Dade).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar