Hankam

Hankam

Dandim 0712/Tegal Pimpin Langsung Senam dan Jalan Sehat Bersama Anggota Kodim 0712/Tegal


Tegal - Jalan Sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 0712/Tegal. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok.

Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0712/Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M., pagi ini pimpin langsung olah raga bersama Staf serta anggota Makodim yang terdiri dari Prajurit TNI serta ASN Kodim 0712/Tegal, hal ini merupakan salah satu cara beliau dalam melakukan komunikasi dengan bawahanya, meskipun dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat disela sela kesibukanya selalu menyempatkan diri untuk mengambil apel pagi bahkan memimpin langsung kegiatan olahraga jalan sehat, Jumat (14/06)


Saat memimpin apel, Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M. menyampaikan, “Tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Komando dan Staf serta anggota secara umum dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya,” tegasnya.


“Olahraga ini sebagai sarana kita untuk melepas penat dengan padatnya kegiatan serta habis melaksanakan ibadah puasa satu bulan untuk itu,Kita sebagai Prajurit harus menjaga kebugaran dan kesehatan,” pungkasnya.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712/Tegal Pimpin Langsung Senam dan Jalan Sehat Bersama Anggota Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar