Hankam

Hankam

Kapten Saroi hadiri Launching Obyek Wisata Bukit Rangkok

Balapulang – Dandim 0712/Tegal yang diwakili Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Saroi menghadiri acara tilik Desa dan Launching (Peresmian) Via Ferrata obyek wisata Bukit Rangkok bersama Bupati Tegal Hj. Drs. Umi Azizah di Desa Pager Wangi Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal. Senin (24/06).

Kepala Desa Pager Wangi Waluyo mengucapkan selamat datang Kepada Bupati dan rombongan. “Selamat datang kepada Bupati Tegal Ibu Umi Azizah beserta rombongan, saya minta maaf yang sebesar - besarnya kepada semuanya, inilah yang bisa kami siapkan apabila ada kekuranganya kami selaku Kepala Desa Pager wangi minta maaf yang sebesar – besarnya”, ucapnya.
Dalam sambutannya Camat Balapulang Muktarom, S.Ip, menyampaikan apresiasi kepada segenap Panitia dan warga yang telah menyiapkan sarana dan prasarananya dalam kegiatan hari ini. “ Semoga kedepan akan lebih berinovatif sehingga semua dapat terdongkrak baik pendidikan serta ekonomi dapat tumbuh lebih bagus dengan adanya obyek wisata yang sore ini akan diresmikan oleh Bupati”, harapnya.
Bupati Tegal juga dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Tegal menyampaikan apresiasi setinggi tingginya dan terima kasih sukseskan acara ini ,  hanya ada di Indonesia obyek wisata yang mendominasikan alam perbukitan dan olah raga yang mengacu pada adrenalin, salah satu diantaranya adalah bukit Rangkok Pagerwangi.
“Mari kita buat senyaman mungkin agar bisa betah untuk para pengunjung nantinya, agar obyek wisata ini dapat menciptakan dan menarik para pengunjung sampai luar daerah. Tentunya pembinaan kelompok kelompok Darmawisata dan yang mempunyai usaha usaha dan punya keterampilan sehingga dapat dijual, sehingga dapat menumbuhkan ekonomi di Desa Pagerwangi”, pungkasnya yang dilanjutkan pernyataan peresmian. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapten Saroi hadiri Launching Obyek Wisata Bukit Rangkok"

Posting Komentar