Hankam

Hankam

Kodim 0712/Tegal adakan Sosialisasi P4GN kepada anggota dan keluarga

Tegal - Sebanyak 170 orang personel Kodim 0712/Tegal baik Militer maupun PNS serta Persit mengikuti Kegiatan acara Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan di Aula Kodim 0712/Tegal, Selasa (18/06)

Acara Sosialisasi Narkoba ini dibuka oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz. Dalam sambutannya Kasdim mengatakan anggota dan PNS serta Persit Kodim agar menjauhi narkoba, baik untuk diri sendiri, maupun untuk keluarga, “mulai dari sekarang jauhi narkoba dan jangan sampai tergiur oleh narkoba”, tegasnya.
Acara Sosialisasi Narkoba ini dihadiri oleh penyuluh narkoba BNN Kota Tegal Satriana, S.Psi, dalam sosialisasi ini di sampaikan oleh Kasi Pemberdayadan Pencegahan Masyarakat Nasrudin ,S.Ag, M.M bahwa peredaran narkoba sekarang memprihatinkan karena sekarang pencandu narkoba bukan saja orang Dewasa, anak pelajar tingkat SD s/d Mahasiswa sudah ada yang kecanduan narkoba Juga.
BNN Kota Tegal berharap, dengan acara sosialisasi Narkoba ini, diharapkan para Babinsa Kodim 0712/Tegal agar dapat memberi penyuluhan kepada keluarga kita sendiri dan kepada warga binaan kita. baik pelajar, ormas, masyarakat dan kepemudaan bahwa Narkoba itu sangat berbahaya tidak ada untungnya kebayakan ruginya bagi kesehatan dan merusak generasi muda kita. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712/Tegal adakan Sosialisasi P4GN kepada anggota dan keluarga"

Posting Komentar