Koramil Slawi bantu kelancaran angkutan lebaran - RADARDESA

Selasa, 04 Juni 2019

Koramil Slawi bantu kelancaran angkutan lebaran

Slawi – Guna membantu kelancaran transportasi khusunya Kereta Api di Stasiun Slawi jelang arus mudik dan arus balik Lebaran, PT Kereta Api Indonesia (KAI) berkoordinasi dan bekerjasama dengan personel TNI-Polri dalam meningkatkan pengamanan di jalur kereta api selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2019.

Untuk itu Anggota Koramil 14/Slawi bersama Anggota Polsek Slawi  dan Polsuska wilayah Daop V Purwokerto saat melaksanakan pengecekan dan pengamanan jalur Kereta Api di wilayah Stasiun KA Slawi, Senin malam (3/6).
Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara mengatakan bahwa perbantuan anggota Koramil adalah dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan keamanan di jalur kereta api pada kegiatan mudik dan balik pada lebaran tahun ini.
“Selain melakukan pengecekan dan pengamanan jalur, Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak yang sering nongkrong di atas perlintasan kereta saat menjelang berbuka dan seusai sahur hal ini dilakukan untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan khususnya kecelakaan kereta”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar