Hankam

Hankam

Rakor TMMD Reguler 105 di wilayah Kodim 0712/Tegal

Slawi - Rapat Koordinasi terbatas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 105 tahun 2019 di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( Dispermades Kab. Tegal dipimpin Kadispermades Kab Tegal Prasetyawan. Selasa (25/06)

Dalam kesempatan tersebut Kadispermades mengharapkan semua instansi terkait yang ada di Kabupaten Tegal agar dapat membantu pelaksanaan TMMD Reg 105 dengan semaksimal mungkin.
Pada pelaksanaan TMMD Reg 105 membangun Desa Jatimulya Kecamatan Surodadi menjadi lebih baik sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan mempermudah akses jalan di desa tersebut, ungkapnya.
“TNI, Polri dan seluruh Intansi Pemkab harus dapat bahu membahu pada pelaksanaan TMMD Reg 105 agar dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target sasaran yang diharapkan“, ujarnya.
“Moment penting agar dapat terdokumentasi dan terpublikasi dengan baik untuk mengangkat potensi potensi positif yang ada di Desa Jatimulya sehingga masyarakat luas dapat mengetahuinya,” imbuhnya.
Sementara itu Kapten Inf Shokib Pasi Ter Kodim 0712/Tegal memaparkan pelaksanaan TMMD Reg 105 di Wilayah Kodim 0712/Tegal agar dapat diketahui oleh seluruh dinas terkait.
“TMMD Reg 105 memiliki sasaran fisik dan non fisik, apabila ada yang belum sesuai agar masing masing Dinas terkait menyampaikan “ kata Pasiter.
Dalam kegiatan tersebut telah di Sepakati rencana Upacara pembukaan dan penutupan pada pelaksanaan TMMD Reguler 105. Sedangkan hal-hal yang terkait dalam pelaksanaan TMMD Reg tersebut akan di tindak lanjuti sesuai Hasil Rakor.
Rapat Tersebut juga di hadiri oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz dan Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib beserta anggota, Kapolres Tegal di wakili Aiptu Rahman, Perwakilan OPD terkait jajaran Pemkab Tegal, Perwakilan dari Instansi Terkait Kab Tegal, Muspika Kec Surodadi dan staf Dispermades. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakor TMMD Reguler 105 di wilayah Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar