Sambutan Danramil pada sosialisasi dari PSDA di Desa Dukuhjati Kidul - RADARDESA

Rabu, 26 Juni 2019

Sambutan Danramil pada sosialisasi dari PSDA di Desa Dukuhjati Kidul

Pangkah - Danramil 11/Pankah Kpt Inf Radiono menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Rapat Sosialisasi PSDA Sungai Comal di Balai Desa Dukuhjati  Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Selasa (25/06)

Selain Camat Warureja yang diwakili Kasi Trantib Kecamatan Pangkah Waja S.H, nampak hadir pula diantaranya Kades Dukuhjati kidul M Rifai, 5 orang dari kantor PSDA Provinsi Jateng yang dipimpin Sigit serta tokoh masyarakat dan para penggarap bantaran sungai sebanyak 45 orang.
Dalam sambutannya Kades Dukuhjati Kidul meminta agar tim dalam pelaksanaan penarikan restribusi kepada warga penggarap sesuai perpu harus ada  hitam diatas putih memakai kwitansi dan dicap sesuai peruntukannya supaya tidak disalahgunakan pihak ke tiga.
Danramil juga dalam sambutannya mengharapkan agar masyarakat dalam Sosialisasi ini dapat mengerti dan memahami agar nantinya tidak salah paham dan menyalahkan pihak desa karena sosialisasi ini sifatnya pengarahan, himbauan dan aturan yang harus dijalankan bersama.
Ditambahkan Danramil, “jika ada hal-hal yang kurang pas harus legowo karena masyarakat yang merasa sebagai penggarap tanah Negara dilokasi irigasi saluran atau bantaran sungai harus mengikuti aturan yang ada dan harus ijin serta harus ada retribusi dan apabila suatu saat tanah tersebut akan digunakan pembangunan negara harus mau merelakan hak nya dan tidak minta ganti rugi”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar