Sarasehan Yaumi ke 312 dilaksanakan di Masjid Baiturokhman Desa Pasangan - RADARDESA

Jumat, 14 Juni 2019

Sarasehan Yaumi ke 312 dilaksanakan di Masjid Baiturokhman Desa Pasangan

Tegal - Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistiyo mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Undangan Sarasehan ke 312 Ulama Umaro YAUMI Kabupaten Tegal, Kamis (13/06), bertempat di Masjid Baiturokhman Desa Pasangan RT 05 RW 02 Kecamatan Talang Kabupaten Tegal.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ketua Yaumi Kab. Tegal Drs. Haron Bagas Prakosa M.Hum, Ketua Dewan Pembina Yaumi Kab. Tegal Drs. Mashuri Dahlan, Camat Talang Drs. Muhammad Domiri, Para Kepala OPD Kab. Tegal, Para Camat se Kab. Tegal, Kepala Desa se Kec. Talang, Tokoh masyarakat, Alim Ulama Kec. Talang dan Babinsa Desa Pasangan Koptu Habib Mustofa.
Camat Talang mengatakan atas nama masyarakat Kecamatan Talang mengucapkan selamat datang kepada Pengurus Yaumi Kab. Tegal dan Forkompinda, mohon maaf jika kurang berkenan dalam penyambutan kami selaku tuan rumah serta terimakasih kepada Jajaran Kec. Talang atas shadaqoh Yaumi-nya, pada putaran kali ini memperoleh shodaqoh tertinggi diantara yang lain.
“Alhamdulillah Kecamatan Talang dalam keadaan aman dan damai, gotong royong, persatuan dan kesatuan dalam masyarakat dengan semboyan guyup rukun bergotong royong, ucapnya.
Ditambahkan Tahun 2019 Pemerintah Kab. Tegal mencanangkan bebas ODF, “Dan Kecamatan Talang pada tahun ini akan melaksanakan program bebas ODF berkat kerjasama kita semua”, pungkasnya.
Pada putaran ke 311 dan 312 Sarasehan Yaumi diperoleh Shadaqoh Yaumi sebesar Rp 127.256.500,- selanjutnya perolehan Shadaqoh Yaumi secara simbolis akan dititipkan dari Ketua Dewan Pembina Yaumi kepada perwakilan Bank Jateng Cabang Slawi dan bantuan Yaumi kepada Takmir Masjid Baeturrokhman akan diserahkan dari Dewan Pembina Yaumi kepada Takmir Masjid Baeturrokhman diwakili oleh H. Umaidi, sebesar Rp 10.000.000,-
Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dewan Pembina Yaumi yang menyampaikan himbauan dan mohon dukungan semua kaum muslimin agar memberi amal shodaqoh kepada Yaumi, karena amal kita akan dishadaqohkan kepada yang membutuhkannya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar