Hankam

Hankam

Aerobik untuk jaga stamina anggota Kodim 0712/Tegal

Tegal – Lari erobik yang dilaksanakan rutin setiap hari selasa dan kamis oleh Kodim 0712/Tegal bertujuan untuk memelihara ketahanan fisik dan kebugaran anggota. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota tersebut dilaksanakan mengitari Makodim Tegal sejauh 4 Km. Selasa pagi (02/07)

Sebelum kegiatan lari dilaksanakan, terlebih dahulu diadakan apel pagi serta pengecekan kesehatan dilanjutkan senam peregangan dan pemanasan hal ini bertujuan agar terhidar dari hal-hal yang tidak dinginkan yang dapat menimbulkan kerugian, baik personel maupun materiil.
Sebelum memimpin pelaksanaan senam peregangan dan pemanasan, terlebih dahulu Bintara Operasional Serda Agung menanyakan keadaan para peserta erobik untuk mengetahui kesiapan fisik para peserta lari erobik.
Pasi Intel Kapten Inf Taryoto saat apel pagi mengatakan."lari aerobik merupakan pembinaan fisik bagi personel Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS, untuk mendukung kesiapan dalam tugas satuan,Bahkan lari aerobik ini juga mendukung kemampuan individu prajurit. Sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik,"jelasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aerobik untuk jaga stamina anggota Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar