Hankam

Hankam

Apresiasi Kepala SMP dan SMK Bustanul Ulum Ketanggungan

Brebes, Radardesa.com - Komandan Koramil 15/Ketanggungan Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sugeng Wiratno menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera di SMP dan SMK Bustanul Ulum Karangmalang, Kecamatan Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah. Senin (29/07/2019).

Pelaksanaan upacara hari senin ini dilaksanakan untuk menjalin rasa kebersamaan antara Koramil, Kepala Sekolah, Guru beserta para pelajar. Dalam amanatnya, Danramil Kapten Sugeng mengatakan, “ Sudah waktunya kita melakukan perubahan, pola belajar yang belum aktif agar lebih diaktifkan, siswa yang belum disiplin wajib diingatkan, tata krama dan etika serta tata tertib di sekolah wajib dijalankan, hal ini perlu guna menghadapi kemandirian siswa yang lebih dewasa, santun dan arif. Sambutnya.

Abdul Azid selaku kepala Sekolah SMP dan SMK Bustanul Ulum juga memberi apresiasi “Kami berterima kasih kepada pihak Koramil yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi Pembina Upacara dalam upacara yang digelar di sekolah pada setiap hari Senin, kegiatan ini nantinya menjadi bekal bagi pelajar di sekolah kami ini”. Harapnya. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apresiasi Kepala SMP dan SMK Bustanul Ulum Ketanggungan "

Posting Komentar