Hankam

Hankam

Danramil Lebaksiu mengikuti kegiatan Tilik Desa oleh Bupati Tegal di wilayahnya

Lebaksiu – Kegiatan Tilik Desa oleh Bupati Tegal Dra.Hj.Umi Azizah yang dilaksanakan di Desa Jatimulya Kecamatan Lebaksiu dihadiri oleh Danramil 15/Lebaksiu Kapten Cpm Aris. Senin (08/07)

Dalam kegiatan tersebut selain dilaksanakan penanda tanganan peresmian MDW MDA Al Islamiyah juga dilaksanakan pelayanan kepada masyarakat diantaranya pembuatan SIM dari Polres Tegal, pembayaran Pajak Kendaraan bermotor dari Samsat Slawi, KB, BPJS, Akte dan E-KTP dari Disdukcapil serta pelayanan Donor darah dari PMI.
Ketua Yayasan MDA Al Islamiyah Jatimulya H. Nuridin dalam sambutannya mengatakan sangat bangga kepada para pengurus yang telah mendarmabaktikan jiwa raga untuk pembangunan akhlak.
Plt.Camat Lebaksiu H.Aminudin.S.Ip,. M.M dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada Bupati bahwa di Kecamatan Lebaksiu sudah di verifikasi kemiskinan, dana PKH (Program Keluarga Harapan) atau kemiskinan akan di tujukan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.
Disampaikan juga oleh Camat bahwa sumbangan dari Dinas Peternakan di Kecamatan Lebaksiu mendapat bantuan ayam. “Terkait pembuangan kotoran kami menghimbau kepada warga masyarakat jatimulya untuk tidak membuang kotoran di sungai, kepada yang sudah baik mari kita tingkatkan agar lebih baik lagi”, pungkasnya.
Kegiatan Tilik Desa oleh Bupati Tegal selanjutnya di laksanakan dengan dialog interaktif. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Lebaksiu mengikuti kegiatan Tilik Desa oleh Bupati Tegal di wilayahnya"

Posting Komentar