Danramil Resmikan Gang Di Jalan Kali Luwih Wanasari Brebes - RADARDESA

Sabtu, 20 Juli 2019

Danramil Resmikan Gang Di Jalan Kali Luwih Wanasari Brebes

Brebes, Radardesa.com – Warga Kali Luwih Berkah yang berada di Desa Wanasari Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes sangat bahagia dimana pemasangan nama-nama gang di jalan Kali Luwih di lingkungan RW 03 dan 04 terpasang pertama kalinya dengan menggunakan urutan nomor dari nomor urut 01 dan seterusnya. Jum’at (19/07/19).

Rencana pembuatan gang tersebut sebelumnya di musyawarahkan oleh warga Kali Luwih pada malam minggu (13/07) di rumah Ketua RT 01 RW 04 Darmu (63) yang dihadiri Ketua RW 04 Drs. Dayat serta Kades Desa Wanasari Terpilih Periode 2019-2025 Eko Alri Surono, SP.

Pelaksanaan Karya Bhakti ini juga bersama TNI dari Koramil 03/Wanasari Kodim 0713/Brebes, Saya senang sekali dengan kehadiran TNI yang ikut bersama-sama warga melaksanakan kerja bakti, dari mulai pembersihan saluran air (got), pembersihan jalan dan sampah, kata Ketua RW.

Apalagi kehadiran Danramil Wanasari Kapten Inf Turiman langsung hadir di tengah-tengah warga sehingga menambah semangat warga dalam kerja bakti. Tambah Drs. Dayat.

Kapten Inf Turiman, “saya bersama anggota Koramil 03 Wanasari membantu warga  Kali Luwih dalam kegiatan Jum’at Bersih dan pemasangan nama-nama gang disini setidaknya memberikan motivasi dan semangat untuk menjadikan lingkungan menjadi bersih dan nyaman” Tuturnya.

Pembersihan jalan dan saluran got ini sepanjang 300 meter, berada di sebelah kanan dan kiri jalan Kali Luwih.

Sementara di tempat lain, Kepala Desa Wanasari mengucapkan terima kasih kepada warga Kali Luwih yang sudah melaksanakan kerja bakti apalagi bersama TNI, ini sangat luar biasa, mudah-mudahan ini menjadi contoh RT dan RW lainnya supaya menjadi bersih dan nyaman. Kata Kades. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar