Danramil Tegal Barat menghadiri Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Tegal - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 04 Juli 2019

Danramil Tegal Barat menghadiri Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Tegal

Tegal – Bertempat di Sebayu Convention Hall Hotel Bahari Inn Jl. dr. Wahidin Sudirohusodo Kel. Pesurungan Kidul Kec. Tegal Barat Kota Tegal, Danramil 01/Tegal barat mengikuti Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Tegal Pemilu 2019. Rabu (03/07)

Dalam sambutannya Walikota Tegal yang diwakili Kesbangpolinmas Imam Teguh Sutopo mengatakan bahwa keberhasilan Pemilu Serentak Pilpres dan Calon Legislatif Tingkat DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota / Kabupaten Tahun 2019 yang merupakan Pesta Demokrasi serta merupakan Pesta Politik yang mana kita melakukan pemilihan secara Jurdil tanpa diskriminisasi terhadap Penyelenggara, Peserta dan masyarakat Pemilih.
Disampaiakn juga bahwa dengan dilaksanakannya Penetapan Presiden terpilih dan anggota DPRD kota Tegal menjadi bukti perjalanan demokrasi dapat diselenggarakan secara aman dan tertib. “Berkaitan dengan hal tersebut saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Penyelenggara Pemilu, Peserta Pemilu dan Aparat Penegak Hukum sejak awal pelaksanaan Pemilu 2019”, ujarnya.
Ketua KPU Kota Tegal Elvi Yuniarni pada kesempatan yang sama juga mengatakan dengan dilaksanakannya penundaan Rapat Pleno Terbuka Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Tegal Pemilu 2019 maka kegiatan ini diganti dengan acara Halal bihalal dan Bintek Pendalaman Tata cara Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Anggota DPRD Kota Tegal pada Pemilu 2019. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar