Kodam IV/Diponegoro Berikan Penyuluhan Hukum di Kodim Pemalang - RADARDESA

Selasa, 30 Juli 2019

Kodam IV/Diponegoro Berikan Penyuluhan Hukum di Kodim Pemalang


Pemalang – Kodim 0711/Pemalang menerima penyuluhan hukum dari Kodam IV/Diponegoro oleh Anglakdukkum Kumdam IV Diponegoro, Mayor Chk Munadi, SH dan Kaurevrapkum kumdam IV/Dip Kapten Chk H. Waruhu, S.H kepada seluruh anggota Kodim baik Perwira staf, Danramil, Minvetcad 05/IV Jajaran anggota Koramil maupun PNS dan anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cab XXI Kodim 0711/Pemalang bertempat di aula Makodim. (30/07/2019).

Sebagai pembuka acara kegiatan tersebut Dandim Pemalang yang diwakili Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan hukum ini untuk membangun sikap mental dan perilaku para prajurit serta PNS Kodim 0711/Pemalang  agar taat hukum serta mengoptimalisasi penegakan hukum dalam kehidupan keprajuritan serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun karena ini akan merugikan diri sendiri, keluarga serta berdampak pada pencitraan TNI-AD secara umum mari kita ikuti kegiatan ini perhatikan baik baik dan pahami betul tentang penyuluhan hukum. Kegiatan dilanjutkan oleh pemberi materi.

Anglakdukkum Kumdam IV Diponegoro, Mayor Chk Munadi, SH menyampaikan “ bahwa penyuluhan ini sangat perlu sekali bagi anggota TNI khususnya Satuan teritorial salah satunya Kodim 0711/Pemalang dan Koramil Se-jajaran, agar setiap Prajurit dapat memahami secara luas tentang pemahaman hukum dan terhindar dari pelanggaran. "Negara kita adalah Negara hukum, segala aspek kehidupan yang mencangkup bidang kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan termasuk TNI adalah memprioritaskan hukum berada didepan ungkapnya”

Di Akhir penyampaian materi tentang hukum dilanjutkan sesi tanya jawab tentang permasalah hukum bagi anggota maupun PNS Kodim (pendim0711).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar