Hankam

Hankam

Koramil Tarub laksanakan Komsos dengan Komponen Masyarakat

Tarub - Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat, Koramil 09/Tarub melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh masyarakat yang diikuti oleh 50 orang masyarakat bertempat di halaman Makoramil 09/Tarub. Selasa (02/07).

Dalam sambutannya Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir. “Ini merupakan wadah bagi kita untuk berinteraksi secara harmonis saling memberi dan menerima, pendapat serta ide-ide yang positif yang membangun sehingga timbul rasa saling pengertian tentang peran dan tugas fungsi masing - masing dengan melalui komsos ini diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan pemikiran cemerlang sebagai solusi terbaik demi meningkatkan kerjasama dalam membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah”, jelasnya.
Camat Tarub Munawar. S.sos pada kesempatan yang sama menyampaikan betapa pentingnya kita sebagai warga masyarakat yang bijak harus mengetahui tentang wawasan kebangsaan,  “jangan sampai bangsa kita di jajah oleh bangsa lain, apalagi sekarang jaman sudah canggih apa yang di lakukan oleh suatu negara, negara lain pasti tahu, untuk itu dengan wawasan kebangsaan ini kita jaga keutuhan NKRI karena NKRI harga mati, di samping itu tidak kalah pentingnya sebentar lagi ada pilkades kami mengharapkan situasi aman dan kondusif jangan sampai perbedaan memilih dijadikan ajang permusuhan, mari kita jalin silahturahmi antar warga”, ungkapnya.
Kapolsek Tarub Akp Aziz Sugiharto juga pada kesempatan tersebut menghimbau pada masyarakat betapa bahayanya menggunakan NARKOBA karena ini ada UU bagi warga masyarakat yang dengan sengaja menggunakan atau mengedarkan, mengonsumsi narkoba akan di jerat dengan UU pidana dan di hukum sedikitnya 4.5 tahun.
“Kami dari aparat kepolisian mengharapkan warga tarub jangan sampai mengonsumsi narkoba, ciri-ciri orang yang menggunakan narkoba dia selalu menyendiri, menghayal dan kadang kadang ketawa sendiri tanpa sebab”, jelas Kapolsek. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Tarub laksanakan Komsos dengan Komponen Masyarakat"

Posting Komentar