Hankam

Hankam

Musyawarah Cabang Perpani Kabupaten Brebes 2019

Brebes, Radardesa.com - Sejalan dengan berakhirnya masa jabatan pengurus Perpani Kabupaten Brebes masa bhakti 2015-2019, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI)  Brebes menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Brebes di Rumah Makan OGA Terlangu Brebes yang dihadiri oleh Ketua KONI Brebes Ahmad Zaeni,  Sabtu (13/07/2019).

Sebelumnya (25/5/2015) Ketua Perpani melalui hasil Muscab memilih Moh. Rizki Ubaidilah,  S. Psi sebagai ketua umum periode 2015-2019, hingga tibalah saatnya pergantian kepengurusan yang baru untuk mengemban amanah di masa 2019 hingga 2023 ini.

Namun hasil Muscab yang di sepakati bersama oleh peserta anggota Perpani Brebes,  Club Panahan yang berada di Brebes, diantaranya Brebes Archery,  Ababil Archery,  Bumiayu Arcery,  Jatibarang Archery, Larangan Archery, Kersana Archery Club dan Ketanggungan Archery menyepakati dan memilih Ketua Umum Perpani Brebes Masa Bhakti 2019-2023 adalah Moh. Rizki Ubaidillah,  S.Psi kembali untuk memimpin Perpani Brebes.

"Marilah kita bangun dan kembangkan cabang olah raga panahan ini hingga keseluruh kecamatan-kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Brebes, saat ini baru ada 7 kecamatan yang memiliki Club Panahan,  Saya harapkan tahun ini kecamatan lainnya menyusul untuk mendirikan Club, untuk pembentukan Club baru bisa berkonsultasi dengan KONI maupun dengan Perpani Brebes" Kata Ketua Perpani saat berikan sambutan.

Sementara di sela-sela istirahat Muscab, Coach Son (Tarsono, M.Pd) selaku Bendahara Perpani sekaligus Pelatih Brebes Archery menuturkan ke seluruh peserta Muscab agar dalam pembuatan Club Panahan supaya memiliki ijin dan legalitas,  sehingga nantinya baik dari KONI maupun Perpani Brebes bisa membantu baik moril maupun finansial di sesuaikan dengan kebutuhan Club. Tutur Coach Son sapaan akbrabnya.

Setidaknya Perpani Brebes bisa lebih maju dan banyak lagi Club-club di wilayah Brebes,  sehingga Perpani mudah untuk pencarian bibit-bibit atlet guna mengharumkan nama Kabupaten Brebes. Tambah Coach Son.

Ditambah lagi seperti yang sudah-sudah menjelang HUT TNI nanti akan diadakan lomba Kejuaraan Panahan baik tingkat Kodim, Korem dan Kodam di tanah air,  maka dari itu kita Perpani dan club-club yang hadir disini untuk mempersiapkan anak didik kita agar bisa meraih prestasi di Cabang Panahan. Imbuh Coach Son.

Muscab berakhir tepat pukul 13.00 WIB dengan diakhiri foto bersama dengan kepengurusan baru Perpani Masa Bhakti 2019-2023. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musyawarah Cabang Perpani Kabupaten Brebes 2019"

Posting Komentar