Hankam

Hankam

Danramil Pagerbarang hadiri Tilik Desa Wakil Bupati Tegal

Pagerbarang - Dandim 0712/Tegal yang diwakili oleh Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Sa'idi menghadiri acara tilik desa oleh Wakil Bupati Tegal Sabililah Ardie Bsc di Desa Surokidul Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal. Selasa (02/07)

Selain Asisten I Dadang Darusman, nampak hadir diantaranya Kapolres Tegal diwakili oleh Kapolsek Pagerbarang Iptu Sudiyono, Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Ir. Hery, M.M, Kepala Kimtaru Kab. Tegal Jaenal Jasmin, Anggota DPRD Kab. Tegal Drs. Sayuti, Muspika Kec. Pagerbarang, Kepala UPTD Se - Kec. Pagerbarang, Kepala desa Se - Kec. Pagerbarang serta Tokoh agama dan masyarakat  Kec. Pagerbarang.
Dalam sambutanya Plt Camat Pagerbatang Bambang Suliarso mengatakan sejak tanggal 1 Juli kemarin mendapatkan perintah dari Bupati untuk menjadi PLT Camat Pagerbarang disamping tugasnya sebagai Camat Margasari. “Saya mohon dukungan Bapak dan Ibu terutama kepala desa banyak sekali tugas - tugas dari pemerintah pusat daerah yang harus segera diselesaikan tanpa bantuan teman-teman Kecamatan Pagerbarang Kepala Desa Pagerbarang Tentunya saya tidak ada apanya”, ucapnya.
Wakil Bupati Tegal pada kesempatan yang sama juga memberikan sambutanya yang intinya bahwa salah satu yang ingin dicapai adalah kota yang ramah. Untuk tahun ketiga kalinya mendapat opini wajar tanpa pengecualian dari BPK sudah tiga kali berturut-turut, ini tentunya tidak lepas dari kerja seluruh lapisan masyarakat khususnya dari para ASN. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Pagerbarang hadiri Tilik Desa Wakil Bupati Tegal"

Posting Komentar