Hankam

Hankam

Tiga orang Perwira Kodim Tegal menyambangi Mapolres Tegal

Slawi – Bertempat di halaman Kantor Mapolres Tegal Jl. Aip Ks Tubun No 3 Slawi Kabupaten Tegal, disampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Y.S, S.E.,M.M beserta Staf dan seluruh anggota Kodim 0712/tegal dengan secara simbolis memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Tegal oleh perwakilan Kodim 0712/Tegal antara lain Kapten Inf Taryoto, Kapten Cpl Mujiyanto, Kapten Cpm Aries. Senin (01/07)

Penyerahan kue tersebut diterima langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto SIK, M.H, yang didampingi oleh Kasatlantas AKP Adiel Aristo, Kabagsumda AKP Suryo serta Kanit Rekiden Ipda Andi
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tegal mengucapkan terimakasih atas perhatian dan atensi dari Kodim 0712/Tegal di HUT Bhayangkara ke 73, “ini merupakan wujud soliditas TNI-POLRI, semoga TNI-POLRI tetap kompak dan solid”, ucapnya.
Pada kesempatan yang sama Kapten Inf Taryoto yang mewakili Dandim 0712/Tegal juga mengucapkan terimakasih atas penyambutannya dan mewakili Komandan Kodim beserta seluruh anggota mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73, “Salam hormat dari Dandim yang sedianya akan hadir sendiri namun karena ada tugas ke Semarang maka diwakilkan, semoga Polri semakin Prometer dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara”, ujarnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga orang Perwira Kodim Tegal menyambangi Mapolres Tegal"

Posting Komentar