Hankam

Hankam

Tingkatkan Soliditas, Pamen Makodam dan Korem Gowes Bareng di Solo Raya

Surakarta, Radardesa.com - Olah raga sepeda santai atau yang sering diistilahkan gowes merupakan kegiatan multi manfaat, karena selain dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat dijadikan sarana untuk bersilahturahmi dan menjalin kerjasama serta meningkatkan soliditas.

Demikian penyampaian Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin,  S. H.,  M.Hum, usai mengikuti sepeda santai bersama di Sentra Niaga Solo Baru,  Surakarta, Jum'at (12/7).

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan,  pada awalnya kegiatan ini diikuti oleh Pamen Makodam IV/Diponegoro dan digelar di sekitar Kota Semarang. Akan tetapi dengan digelarnya sepeda santai bersama peserta dapat lebih saling mengenal dan berkomunilasi tukar menukar informasi sehingga menjadi lebih solid, ungkapnya.

Ditambahkan Kolonel Arh Zaenudin,  sepeda santai bersama/gowes bareng Pamen ini sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu,  dan mengingat begitu besar manfaat yang didapat,  maka agenda bulanan ini bukan hanya untuk Pamen Makodam, tetapi untuk seluruh Pamen Kodam IV/Diponegoro.

"Kegiatannyapun bukan hanya di sekitar Kota Semarang saja,  tetapi juga di Ambarawa, dan hari ini digelar di Solo Raya", imbuhnya.

Kolonel Arh Zaenudin juga menjelaskan, sepeda santai bersama hari ini menempuh jarak 38 KM, dengan mengambil titik start di Colomadu dan berakhir di Solo Baru. Rute yang dilalui dark Colomadu menuju Kartasura, Ngempak, Wonosari, Boto, Kali Gowan, Waranggoro dan berakhir di Sentra Niaga Solo Baru, pungkasnya.

Kegiatan gowes bareng di Solo Raya ini juga diikuti Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Irdam IV/Diponegoro, Danrem 074/Wrt, para pejabat utama Kodam, dan pamen Makodam serta pamen dari Korem 073/Mkt dan Korem 074/Wrt.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Soliditas, Pamen Makodam dan Korem Gowes Bareng di Solo Raya"

Posting Komentar