Hankam

Hankam

TMMD Kodim Brebes : Lapangan Upacara Sudah Mulai Disiapkan

Brebes, Radardesa.com – Dalam menyambut TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0713/Brebes Tahun 2019, Kapten Inf Nurhadi Danramil 12/Bantarkawung selalu aktif dalam memberikan sosialisasi, komunikasi sosial dan merangkul semua elemen masyarakat di Desa Telaga Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, Kamis (4/7/19).

Upaya dan langkah yang dilakukan Danramil yang satu ini merupakan sikap dan berikan ide yang cemerlang, dimana Kapten Nurhadi sangat memperhatikan pemudanya, dengan perhatian khusus kepada pemuda Desa Telaga ini, Danramil mewujudkan sarana olah raga yang bisa digunakan maksimal dalam berolahraga.
Langkah Danramil bersama masyarakat dan pemuda Desa Telaga ini adalah membersihkan dan meratakan lapangan sepak bola yang sebelumnya tidak layak dipakai karena banyak yang berlubang.
Dengan langkah perbaikan lapangan ini, pemuda penghobi sepak bola bisa meluapkan kreativitas dalam berolah raga, ini terbukti setelah hari ini berguyub dan bergotong royong melaksanakan pengurugan lapangan dengan seluruh masyarakat. Apalagi lapangan tersebut akan digunakan untuk lapangan upacara pembukaan TMMD nantinya. Kata Danramil.
Menyikapi dari apa yang telah dilaksanakan hari ini, Danramil beserta 6 orang anggota, Kepala Desa Telaga dan 4 orang pamong desa serta puluhan masyarakat sangat antusias dalam perbaikan lapangan tersebut. (Utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TMMD Kodim Brebes : Lapangan Upacara Sudah Mulai Disiapkan"

Posting Komentar