Hankam

Hankam

10 Kades Di Ketanggungan Brebes Serah Terimakan Jabatan

Brebes, Radardesa.com - Berada di Balai Desa Dukuhturi Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes, 10 Kepala Desa melaksanakan serah terima jabatan di hadapan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ketanggungan. Rabu (31/07/2019).

Diantara kepala desa yang menyerahterimakan diantaranya  Desa Padakaton, Karangmalang, Dukuh Tengah, Tanggungsari, Bulakelor, Kubangwungu, Baros, Pamedaran, Dukuhturi dan Kubangjati.

Dalam sambutan perwakilan Kades baru/terpilih Ahmad Tasdiq , SH menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua yang hadir dalam acara serah terima kades lama kepada kades baru terpilih se Kecamatan Ketanggungan, selamat kepada semua Kades Terpilih yang saat ini hadir, saya mengucapkan terima kasih kepada Pj. Kades yang telah menjabat selama kepada desa yang kosong sampai dengan Pemilihan dan pelantikan Kades yang terpilih, Semoga nantinya kita semua dapat membantu mensukseskan semua program pembangunan dari pemerintah. Dan ke depan kita selalu kompak dalam menangani semua program kebijakan pemerintah. Sambutnya.

Kesempatan itu juga Danramil Ketanggungan Kapten Infanteri Sugeng Wiratno menyampaikan bahwa tugas Kepala Desa ke depan semakin berat dan tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya. Tutur Danramil.

Di Akhir akhir puncak acara tersebut dilakukan penyerahan berita acara sumpah jabatan kades terpilih dan dilanjutkan ucapan selamat. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Kades Di Ketanggungan Brebes Serah Terimakan Jabatan"

Posting Komentar