Hankam

Hankam

Brebes : Alya Khoirunnisa Juara 1 Karate Piala Pangdam IV Diponegoro

Brebes, Radardesa.com - Kejuaraan Provinsi Karate "Piala Pangdam IV/Diponegoro 2019" yang diselenggarakan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) dengan Kodam IV/Diponegoro berlangsung selama 3 hari mulai 2-4 Agustus 2019. Dalam penyampaian rekapitulasi perolehan medali, Kontingen Forki Kota Semarang berhasil menyabet Juara Umum I dengan membawa pulang 12 medali emas, 10 silver, dan 12 perunggu. Senin (05/08/2019).
Namun dibalik semua itu, ada salah satu peserta mungil nan cekatan, dia adalah Alya Khoirunnisa, lahir di Brebes pada tanggal 18 Mei 2012 yang merupakan putri dari Agus Simpai pelatih Karate Kodim 0713/Brebes. Dimana Alya menyabet sebagai Juara 1 Kelas Pra Usia Dini Kumite 25 Kg Putri.
Kegembiraan ini juga disambut oleh Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE, dimana suatu peran Aula Kodim 0713/Brebes sebagai tempat latihan Karate/Dojo yang diasuh oleh pelatih sensei Agus Simpai dan Sensei Priyo Utomo bisa muncul atlet berprestasi seperti sekarang ini.
Dari Dojo yang dilatih Agus Simpai dan Sensei Priyo Utomo, Alya Khoirunnisa berhasil mengharumkan nama Kabupaten Brebes di Piala Pangdam IV/Diponegoro 2019.

“Saya mengucapkan selamat kepada Alya Khoirunnisa yang tergabung dalam kontingen Forki Kabupaten Brebes dan sudah mengharumkan nama Brebes dan tentunya Kodim 0713/Brebes sangat bangga atas prestasi yang didapatkannya di ajang Kejuaraan Piala Panglima Kodam Diponegoro”. Papar Dandim.

Dari 870 peserta Kejuaraan Piala Pangdam, suatu kebanggaan tersendiri untuk Forki Kabupaten Brebes karena salah satunya ada Putri terbaik Brebes yang meraih prestasi menjadi juara 1. (Utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brebes : Alya Khoirunnisa Juara 1 Karate Piala Pangdam IV Diponegoro"

Posting Komentar