Danramil 03/SP ikuti kemeriahan malam resepsi HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Kota Tegal - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 26 Agustus 2019

Danramil 03/SP ikuti kemeriahan malam resepsi HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Kota Tegal

Tegal – Kegiatan malam resepsi HUT ke 74 Tahun 2019 Kemerdekaan RI tingkat Kota Tegal yang dilaksanakan di depan Bank BRI Jl. Pancasila Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal berlangsung meriah. Minggu (25/08)

Selain Walikota Tegal H. Dedy Yon supriyono, S.E., M.M, nampak juga hadir diantaranya Wakil Walikota Tegal H. M Jumadi, S.T., M.M, Kapolres Tegal Kota yang diwakili Wakapolres Tegal Kota Kompol Davis Busin Siswara, S.I.K, Danlanal Tegal yang diwakili pasintel Lanal Tegal Kapten Laut (KH) Mulyadi, Dandim 0712/Tegal yang diwakili Danramil 03/Sumurpanggang Kapten Cba Nursalim, Pj. Sekda Kota Tegal Drs. Imam Badarrudin, Direktur Utama PO. Dedy Jaya Dr. Muhadi Setiabudi (Owner), Staff ahli, assisten dan OPD Kota Tegal, Ketua PD Muhammadiyah Kota Tegal H. Nadirin Maskha, Kepala OPD Jajaran Pemkot Tegal, Camat dan Lurah se Kota Tegal serta Warga Masyarakat Kota Tegal.
Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan doa, kemudian laporan ketua panitia penyelenggara yang disampaikan oleh Pj. Sekda Kota Tegal Drs. Imam Badarudin yang menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah selain ikut menyemarakkan HUT ke 74 RI juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa Indonesia.
Pada kegiatan tersebut, panitia juga mengadakan lomba lomba untuk ASN yaitu lomba tradisional. “Kami banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya, Kami sebagai panitia mohon maaf apabila ada kekurangan atas penyelenggaraan acara rangkaian memeriahkan HUT ke 74 RI ini”, ucap Imam.
Pada kesempatan yang sama, Walikota tegal H. Dedy Yon supriyono, S.E., M.M. juga mengucapkan terima kasih kepada hadirin. “Mudah-mudahan dengan HUT Ke 74 RI, birokrasi Kota Tegal semakin baik, pembangunannya semakin hebat, pemimpinnya tambah jujur, tambah amanah, mudah-mudahan masyarakat Kota Tegal tambah sejahtera”, pintanya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar