Danramil 10/Dukuhturi menghadiri Rakor HUT Korem 071/WK - RADARDESA

Rabu, 21 Agustus 2019

Danramil 10/Dukuhturi menghadiri Rakor HUT Korem 071/WK

Tegal – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijayakusuma ke 58 Tahun 2019, telah diselenggarakan Rakor (Rapat Kordinasi) persiapan menyambut perayaan HUT tersebut yang dilaksanakan di Aula Jenderal Soedirman. Selasa (20/08).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro S.Pd, yang di ikuti oleh para Kasi Korem, para Kasdim jajaran Korem 071/WK, para Wadan Balakaju Kodam IV/Diponegoro, nampak pula diantaranya Kapten Cba Sutikno Danramil 10/Dukuhturi yang mewakili Kasdim 0712/Tegal serta Dankima dan peserta rapat lainnya.
Disampaikan oleh Pasiops Korem Kapten Inf Halim dalam paparanya antara lain bahwa akan diadakan kegiatan pada hari Senin tanggal 2 September 2019 yaitu pertandingan Tenis Lapangan, Bola Voly Putra dan Wood ball yang diikuti Persit.   
Disampaikan juga bahwa masing-masing satuan agar membawa tumpeng dan kelengkapanya pada acara syukuran dan pembagian juara lomba yang akan dilaksanakan di Makorem pada hari Senin tanggal 2 Sept 2019 pukul 16.00 WIB yangh diikuti oleh Makorem, perwakilan Kodim jajaran dan Balakajudam serta persit.
Kegiatan ziarah Rombongan juga akan dilaksanakan serentak dalam rangka HUT Korem yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 30 agustus 2019, untuk Makorem akan melaksanakan di TMP Tanjung Nirwana Purwokerto. Sedangkan untuk satuan Kodim melaksanakan masing-masing di wilayahnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar