Danramil Tarub antusias ikuti Dialog Interaktif Bupati bersama warga - RADARDESA

Selasa, 27 Agustus 2019

Danramil Tarub antusias ikuti Dialog Interaktif Bupati bersama warga

Tarub - Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto ikuti Dialog Interaktif dalam rangka Desiminasi Informasi bagi masyarakat desa ( tilik desa ) oleh Bupati Tegal Umi Azizah di desa Margapadang Rt 10 Rw 02 Kelurahan Margapadang Kecamatan Tarub. Senin (26/08)

Selain Camat Tarub Munawar .S.Sos, nampak hadir diantaranya Kapolsek Tarub AKP Azis. S, Kepala Puskesmas Tarub Bukhori, Kepala UKM Dra Supriyanti, Kepala KB dan perlindungan anak Khosim, Kepala UPTD Kecamatan Tarub Wahud, Kepala Diknas Edy Budiyanto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Susilo, Kabid Dinas Sosial Yudi Kadarwati, Kepala DPU Kab Tegal Heri serta Seluruh Kades Kecamatan
Kades Margapadang Ali Wardono dalam sambutannya melaporkan kondisi wilayah Margapadang selama kepemimpinannya antara lain telah melaksanakan pembangunan terutama jalan jalan dan lapangan olah raga untuk kegiatan warganya dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan jambanisasi  serta merehab balai desa. “Saya menyampaikan selamat datang kepada Bupati dan rombongan, mohon maaf apabila dalam penyambutan dan tempat yang kurang berkenan”, sambutnya.
Demikian juga Camat Tarub yang menyampaikan bahwa warga Margapadang dalam membangun desanya telah mencapai hasil yang memuaskan dan diharapkan agar kades kades yang lain segera mengambil langkah langkah dalam membangun desanya. “Jaga warganya jangan sampai terpengaruh hal-hal yang akan merugikan dirinya sendiri dan juga melaporkan dana desa telah sampai ke sasaran ( desa - desa ) seKecamatan Tarub”, imbuhnya.
Dalam sesi tanya jawab dan dialog, Bupati mengajak kepada masyarakat agar membimbing keluarga dengan baik, menjaga kebersihan di lingkungan masing - masing agar tercipta lingkungan yang bebas polusi yang bisa mengakibatkan terjangkitnya penyakit. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang antusias.
“Semoga pertemuan ini sebagai ajang silahturohmi dan menambah persaudaraan dan paseduluran dan minta maaf apabila dalam menyampaian kurang kurang pas serta minta maaf apabila dalam usulan warga belum bisa terpenuhi secara utuh, kalau masih ada usulan yang belum bisa tersampaikan agar di sampaikan kepada Kades secara hirarki disampaikan ke Camat seterusnya ke Bupati atau ke seksi seksi terkait yang bertujuan membangun desa dan secara umum membangun Kabupaten Tegal”, pungkas Umi. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar