Hankam

Hankam

Kasdim Tegal Tutup Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar


Tegal – Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Katpuan Apkowil) Tersebar TA. 2019 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas prajurit Kodim 0712/Tegal. 


Hal tersebut disampaikan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yahekiel Sangari, SE. MM, melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, pada Upacara Penutupan Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar TA. 2019 di Aula Makodim 0712/Tegal Jalan Raya Pagongan Kabipaten Tegal, Jum’at (30/08/2019).

Lebih lanjut disampaikan, dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan  adanya peningkatan kemampuan prajurit Kodim 0712/Tegal serta pemahaman yang lebih terarah dan optimal pada tugas dan tanggung jawab yang diberikan selaku Pembina Desa dihadapkan dengan tuntutan tugas dengan mengikuti setiap dinamika perkembangan situasi saat ini.

“Cermati dan pahami seluruh materi yang sudah diterima selama 5 hari di gembleng dengan penuh kesungguhan untuk diaplikasikan dengan tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan masing-masing,” pintanya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Dandim meminta agar setiap prajurit mampu mengembangkan daya kreasi dan inovasi yang positif dalam memelihara hubungan yang harmonis di lingkungan tugas masing-masing guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Laksanakan setiap tugas dengan disiplin yang tinggi, penuh keikhlasan dan kesungguhan sebagai motivasi untuk mencapai hasil yang optimal,” pungkasnya.

Upacara penutupan yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta dihadiri para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0712/Tegal. Perwakilan Bintara Koramil Jajaran Kodim 0712/Tegal dan peserta latihan.(Nur)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal Tutup Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar"

Posting Komentar