Kemanunggalan TNI dan Rakyat Terus Terbangun - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 08 Agustus 2019

Kemanunggalan TNI dan Rakyat Terus Terbangun

Tegal. Radardesa.com - Dalam menutup program TMMD Reguler 105 di Kabupaten Tegal, yaitu Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, selaku Inspektur Upacara (Irup) Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, menyampaikan beberapa atensi dan harapan sebagai tindak lanjut dari program.

Disampaikannya sebelum mengakhiri amanatnya meliputi, agar terus memelihara semangat kebersamaan dan gotong royong demi kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, sehingga terus membantu menyelesaikan permasalahan dan memberikan kontribusi nyata dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pelihara dengan baik hasil dari program TMMD, sehingga manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang,” ucapnya dihadapan lebih dari 2.000 orang.

Dikatakannya juga, kepada Dansatgas TMMD, agar melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan untuk dijadikan bahan masukan demi perbaikan pada TMMD mendatang.

“Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, jalin terus silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama melaksanakan kegiatan TMMD,” tegasnya.

Turut hadir antara lain Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, MM, M.Tr.Han, para pejabat dilingkungan Kodam IV Diponegoro, Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie Bsc, Dandim selaku Dansatgas TMMD Letkol Infanteri Richard Arnold, Kapolres AKBP Dwi Agus Prianto SIK, MH, Dan Lanal Tegal diwakili Mayor Laut (P) Kadrawi SH, Danyonif 407 Padmakusuma Letkol Infanteri Enrico S.Sos. M.Tr.Han, Dan Satrad 214 Tegal Mayor Lek Edi Supartono M.Eng, Kasdim 0736 Batang Mayor Infanteri Raji, Kaminvet IV Tegal Mayor Cba Agus Sunaryo, Dansubdenpom 4-13 Tegal Kapten Cpm. Hariyanto S.Sos, Camat Suradadi Tri Guntoro SH,MM dan Muspika lainya serta jajaran Kades se-Kecamatan Suradadi. (Aan/Dasuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar