Hankam

Hankam

Kodim 0711/Pemalang Melaksanakan Technical Meeting Kegiatan Komsos Kreatif TA. 2019


Pemalang -  Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono mewakilkan Dandim pimpin acara Technical Meeting dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif TA. 2019, bertempat di Aula Makodim 0711/Pemalang, pada Senin (5/8/2019).
Technical Meeting dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif TA. 2019 Kodim 0711/Pemalang, akan menyelenggarakan Lomba kesenian berupa lomba pemusik jalanan tingkat umum dan tari kreasi perjuangan tingkat SMA se kabupaten Pemalang, yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 Agustus 2019, di Makodim 0711/Pemalang.
Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono di dampingi Anggono dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kab. Pemalang,  dalam Technical Meeting menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif ini sebagai Pembinaan Teritorial dengan Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0711/Pemalang.
Kasdim berharap dalam lomba tentunya ada tim yang menang maupun kalah untuk itu para juri dan peserta lomba menjunjung tinggi sportifitas sehingga perlombaan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar. ini sangat berarti dan semoga rekan rekan yang lain bisa termotifasi untuk lebih giat mengasah kemampuan sehingga dalam perlombaan nanti bisa menghasilkan yang lebih baik lagi, harapnya
Technical Meeting dihadiri Pa Staf dan Ddanramil jajaran Kodim 0711/Pemalang, Staf Dinas pendidikan Kabupaten Pemalang Bapak Anggono, para koordinator lomba, Perwakilan Guru dari Sekolah SMA, SMK Kabupaten Pemalang. (pendimPemalang).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0711/Pemalang Melaksanakan Technical Meeting Kegiatan Komsos Kreatif TA. 2019"

Posting Komentar