Latbakjatri Kodim Tegal mendapat kunjungan Dalwaslat Korem 071/WK - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 19 Agustus 2019

Latbakjatri Kodim Tegal mendapat kunjungan Dalwaslat Korem 071/WK

Tegal – Pengendali Pengawas Latihan (Dalwaslat) dari Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Abdul Halim Marzuki mengunjungi sekaligus melaksanakan tugas sebagai pengawas latihan menembak senjata ringan Kodim 0712/Tegal di lapangan tembak Yonif 407/PK. Senin (19/08)

Tim Dalwaslat sendiri merupakan utusan dari Korem 071/Wijayakusuma untuk melihat langsung dan melaksanakan pengawasan terhadap jalannya latihan Kodim – kodim jajaran Korem 071/WK agar tidak salah arah dan tujuan dalam Proses Latihan yang sedang berlangsung, sehingga hasil yang didapat oleh para peserta latihan nantinya bisa maksimal.
Pada kesempatan tersebut Kapten Abdul Halim diterima langsung oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Y.S, S.E, M.M yang juga sedang berada ditempat latihan dalam rangka memantau secara langsung jalannya latihan sekaligus ikut melaksanakan latihan menembak senjata ringan.
Selain memantau dan berkoordinasi denagn Dandim, Pasiops Korem 071/Wijayakusuma tersebut juga ikut menyaksikan langsung hasil nilai perkenaan menembak jarak 100 meter yang dilaksanakan oleh Dandim. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar