Melalui TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 13 Agustus 2019

Melalui TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Pemalang – Inilah yang disampaikan Panglima Daerah Militer IV/Diponegoro (Pangdam), Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, yang dibacakan Inspektur upacara Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono, saat menutup TMMD Sengkuyung tahap II TA. 2019 Kodim 0711 Pemalang
sebagai Komandan upacara Danramil 10/Moga Kapten Arm Irwan Sofiatudin dan perwira upacara Pasiops Kapten Inf Daryanta, dengan pasukan antara lain Drumband Satpol PP,  Kodim 0711/Pemalang,  TNI AL, Polres Pemalang,  Korpri, Linmas, Pemuda Pancasila (PP), Banser,  Muslimat, Fatayat,  OSIS, Pramuka dan masyarakat. Lebih lanjut disampaikan Inspektur upacara di Lapangan Desa Cikendung Kecamatan Pulosari,  bahwa TNI bersama dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat, secara bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan terhadap fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (8/08/2019)

Selama satu bulan para Prajurit Kodam IV/Diponegoro, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat saling bahu-membahu bersama-sama menyelesaikan program TMMD ke-105, kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara. TMMD Reguler ke-105 tahun 2019 ini, dilaksanakan secara tersebar di berbagai wilayah diantaranya di kabupaten Tegal, kabupaten Demak, kabupaten Klaten dan kabupaten Gunung Kidul. Selain itu sebagai imbangan juga dilaksanakan TMMD sengkuyung yang dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota di wilayah Jawa tengah dan DIY.
Pangdam berpesan dan berharap agar memelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-rakyat, semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini, hasil program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang, Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, jalin terus silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama, harapnya
Acara juga dihadiri Pjs.  Sekda Kab.Pemalang Ni Wayan Asrini SH, MSi,  Kabagops Polres Pemalang Kompol Alkaf Chaniago,  SH., Ka Dinpermasdes Kab.Pemalang Drs. Tutuko Rahardjo,  SH.,  Kajari Kab.Pemalang  Nando Haris Dhamanik,  SH.,  Pasi Intel Lanal Tegal Kapten Laut (KH) Mulyadi, Ka Dinas Instansi se Kab.Pemalang,  Muspika Kec.Pulosari dan  Kades se Kec.Pulosari Kabupaten Pemalang.(Pendim Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar