Pasilog Kodim Tegal ikuti sosialisasi asistensi penatausahaan dan aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI TW III 2019 - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 22 Agustus 2019

Pasilog Kodim Tegal ikuti sosialisasi asistensi penatausahaan dan aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI TW III 2019

Semarang - Pasilog Kodim 0712/Tegal Kapten Cpl Mujiyanto didampingi operator Serda Solikhin  mengikuti kegiatan sosialisasi asistensi penatausahaan dan aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI TW III 2019 yang dilaksanakan di Balai Diponegoro Kodam IV/Diponegoro dari tanggal 21 sampai dengan 23 Agustus 2019.

Dalam kegiatan tersebut Aslog Dam IV/Dip Kol Czi Sujadi membacakan amanat Pangdam iv/Diponegoro sedangkan Pabandya VII/ Slog Kasad Kol Cba Sugeng membacakan amanat dari Aslog Kasad.
Kegiatan juga diisi paparan dari Irben Dam IV/Dip yang menyampaikan agar data KIB setiap satuan selalu koordinasi dengan Zidam IV/Dip atau Zibang setempat agar tidak terjadi kesalahan yang fatal yang berhubungan dengan manset di wilayah masing masing dan bagi satuan yang belum terselesaikan agar segera di selesaikan.
Pada kesempatan yang sama Pabandya III Sisfo paban VII Letkol Arh Kartika juga menyampaikan bagi operator simak jangan merasa berkecil hati, karena di anggap tidak punya pekerjaan, padahal operator simak sangat berperan dalam keuangan di tubuh TNI apalagi kalau sudah melaksanakan pengecekan barang keluar masuk memerlukan tenaga dan pikiran yang extra. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar