Pengamanan Karnaval HUT Kemerdekaan RI oleh Koramil Slawi - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 22 Agustus 2019

Pengamanan Karnaval HUT Kemerdekaan RI oleh Koramil Slawi

Slawi - Kegiatan Karnaval Pelajar dan umum dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 tingkat Kabupaten Tegal yang dilaksanakan pukul 13.00 sampai dengan selesai bertempat di Slawi kompleks tak lepas dari pantauan serta pengamanan dari anggota Koramil 14/Slawi. Rabu (21/08)

Kegiatan Karnaval yang diikuti oleh Pelajar Se Kabupaten Tegal juga diikuti oleh masyarakat Umum. Rangkaian Karnaval dilepas oleh Kadis Parpora Tegal dimulai start dari GOR Trisanja Slawi - Patung Obor - Polres - SMA NEGERI 1 Slawi - Brigif 4/DR – Alun-alun Hanggawana ( Finish ).
Danramil Slawi Kapten Arh Asep Koswara menuturkan Kegiatan Karnaval di Kabupaten Tegal khususnya Kota Slawi rutin dilaksanakan setiap tahun untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, warga masyarakat sangat antusias untuk menonton kegiatan Karnaval tersebut.
“Untuk memberikan rasa aman kepada peserta maupun penonton yang menyaksikan jalannya kemeriahan karnaval tersebut maka Koramil 14/Slawi bersama Polsek Slawi menyebar personilnya dari tempat Star dan sepanjang jalur yang dilewati Karnaval salah satunya bertujuan untuk melaksanakan pengaturan Lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan selama kegiatan hingga kegiatan Karnaval berakhir dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib”, Jelas Danramil. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar