Peringati Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijayakusuma ke-58, Kodim 0712/Tegal Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 30 Agustus 2019

Peringati Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijayakusuma ke-58, Kodim 0712/Tegal Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan


Tegal - Dandim 0712/Tegal Yang diwakilkan Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Purakusuma Negara Kota Tegal Jl. Melati Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal, Jum'at (30/8/2019), dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijayakusuma ke-58.

"Jadi ziarah ke TMP ini sekali lagi untuk mengukuhkan kesadaran, tekad, dan semangat nilai - nilai kepahlawanan jajaran Kodim 0712/Tegal untuk semakin meningkatkan pengabdiannya dengan sepenuh hati, mendukung dan mewujudkan Indonesia yang maju, yang unggul di bawah bingkai NKRI," ujar Kasdim.

Acara dimulai dengan upacara dan diikuti dengan tabur bunga ke beberapa makam yang berada di TMP tersebut. Beberapa makam yang diziarahi, antara lain mantan dari personil Kodim 0712/Tegal.

Kasdim didampingi para Danramil dan Dansub Denpom IV/1-3 Kapten Cpm Heriyanto. Pj. Kaminvet Tegal Kapten Cpl Khaerul, Dan Tepbek Tegal yang diwakili Kapten Cpl Kambali untuk melaksanakan tabur bunga diatas pusaran makam.

Menurutnya, para pendahulu serta pahlawan lainnya sudah mengorban jiwa dan tenaga bagi bangsa ini.

Oleh karena itu, sebagai generasi penerus, ia mengatakan bahwa melanjutkan cita-cita para pahlawan menjadi kewajiban mereka.

"Kita sekarang tinggal bagaimana melanjutkan cita-cita perjuangan mereka, mengisi kemerdekaan ini dengan melaksanakan tugas pengabdian masing-masing dengan penuh integritas dan sepenuh hati," ungkapnya.(Nurpen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar