Anggota Kodim Tegal bersihkan lingkungan sebelum Apel Pagi - RADARDESA

BREAKING

Senin, 23 September 2019

Anggota Kodim Tegal bersihkan lingkungan sebelum Apel Pagi

Tegal – Bukan hanya badan yang sehat yang diperlukan untuk mendukung tugas sehari-hari sebagai anggota Kodim 0712/Tegal terutama yang bekerja di staf, namun juga lingkungan kantor yang menjadi tempat bekerja juga harus bersih dan sehat.

Lingkungan kantor yang sehat adalah lingkungan kantor yang bersih, dengan menciptakan lingkungan kantor yang sehat, maka dalam bekerja juga akan bersemangat. Untuk menjaga kebersihan ruangan kerja, dan kantor serta lingkungan tetap dalam keadaan yang sehat, maka sebelum melaksanakan apel pagi, anggota Kodim melaksanakan pembersihan sekitar kantor masing-masing. Senin (23/09)
“Kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerapian Markas Kodim 0712/Tegal, sehingga tercipta lingkungan yang sehat. Kegiatan ini meliputi pembersihan daun-daun yang jatuh, sampah, pembersihan kaca-kaca kantor dan pembersihan rumput-rumput liar yang tumbuh disekitar halaman”, jelas Bati Pers Peltu Ratno saat memimpin jalannya pembersihan tersebut.
Ditambahkan bahwa selain kebersihan yang akan didapatkan juga akan menumbuhkan rasa memiliki dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. “Saya harap budaya membersihkan lingkungan tempat kerja sebelum apel pagi akan dapat terus dilaksanakan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat”, pungkas Peltu Ratno. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar