Berikan Rasa Aman, Babinsa Penarukan Laksanakan Pengamanan Pengajian - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 05 September 2019

Berikan Rasa Aman, Babinsa Penarukan Laksanakan Pengamanan Pengajian



TEGAL – Babinsa Desa Penarukan Kec. Adiwerna melaksanakan pengamanan pengajian akbar bertempat di Masjid Al Iklas Desa Penarukan Rt. 02/01, Kecamatan Adiwerna, Rabu (04/09/2019).

Pengamanan pengajian Akbar Kricak Bersholawat ini dalam rangka memperingati tahun baru islam 1441 H. Yang di adakan rutin setiap tahunnya oleh masyarakat setempat.

Sebelum dimulainya pengajian Akbar dilaksanakan penyerahan tanah wakaf dan Santunan Anak Yatim Piatu.
Pengajian akbar dengan pembicara Ustadzah Mumpuni Handayekti dari Banyumas dan dimeriahkan oleh group Hadroh Almunsidin dari Pekalongan.

Dalam konfirmasi dilokasi  Babinsa Desa Penarukan Koramil 07/ Adiwerna Serma Gatot menyampaikan pengamanan pengajian ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya segala macam bentuk tindak kejahatan maupun gangguan keamanan kepada para jamaah yang mengikuti pengajian akbar bertempat di Masjid Al Iklas.

“Kami dalam melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian akbar untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat maupun sesudah pengajian, sehingga acara pengajian akbar itu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terang Serma Gatot.

Disamping memberikan rasa aman, kami bersama Babinkamtibmas desa Penarukan juga tidak lupa untuk memberikan himbau kepada para jamaah untuk selalu waspada dan berhati hati  saat pulang sehabis mengikuti pengajian akbar terhadap barang bawaannya dan selamat sampai rumah masing masing. (Nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar