Bupati Pemalang buka Turnamen Sepakbola Open Dandim Cup HUT ke 74 TNI tahun 2019 - RADARDESA

BREAKING

Senin, 16 September 2019

Bupati Pemalang buka Turnamen Sepakbola Open Dandim Cup HUT ke 74 TNI tahun 2019



Pemalang - Turnamen sepakbola open Dandim Cup dalam rangka HUT ke 74 TNI tahun 2019 telah dibuka secara resmi oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, SH., MM., yang didampingi Dandim Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., yang ditandai dengan tendangan bola pertama,  pada Minggu (15/9/2019), bertempat di  lapangan desa/Kec Warungpring kabupaten Pemalang
Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua DPRD Kab. Pemalang Drs.  H. M. Agus Sukoco,  SE.,MM.,MSI., Kasdim Pemalang  Mayor Kav Haryono,  Danramil 10/Moga Kapten Arh Irwan Sofiatudin,  Muspika Kec.Warungpring, Ketua PanitiaTaufik Hidayatullah,  Kades se Kec. Warungpring, para Manager dan pemain  peserta turnamen serta masyarakat.
mengawali sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga,  turnamen Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019 dapat dilaksanakan dan semoga sukses, “Katanya.
Kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Kodim 0711/Pemalang kepada pecinta dan pemain cabang olah raga sepak bola yang ada di wilayah Kab. Pemalang, dan sebagai wadah meningkatkan prestasi akan tidak kalah pentingnya juga untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka meningkatkan pembinaan komunikasi sosial, dan menciptakan kondisi yang kondusif di Kabupaten Pemalang, Tambah Letkol Irvan.
“Saya berharap Tetap junjung sportifitas dan  fair play  agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, Pungkasnya
Setelah dibuka secara resmi oleh Bupati pertandingan hari pertama antara kesebelasan Armada dari Desa Datar Kec. Warungpring   dengan Luwijawa FC desa Jatinegara Tegal  yang dimenangkan oleh kesebelasan  Armada dengan skor 1-0, pertandingan berjalan dengan tertib, aman dan lancar, (Pendim0711/Pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar