Dalam Rangka HUT TNI Ke 74, Kodim 0712/Tegal Gelar Karya Bakti - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 20 September 2019

Dalam Rangka HUT TNI Ke 74, Kodim 0712/Tegal Gelar Karya Bakti




Balapulang – Bertempat Di desa Sanganjaya Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal,Kodim 0712/Tegal Gelar Kegiatan Karya Bakti dalam Rangka memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun,Jumat 20 September 2019

Kegiatan ini dihadiri Kepala Staf Kodim (Kasdim ) 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz,Perwira Staf Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Shokib Setiyadi,Para Danramil beserta Anggota Jajaran Kodim Tegal,Kepala Desa Sanganjaya Jaelani serta Warga Masyarakat Desa Sanganjaya.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut diikuti oleh100 orang anggota TNI yang terdiri dari 70 anggota Kodim 0712/Tegal dan 30 Warga Masyarakat Desa Sanganjaya.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0712/Tegal yang dibacakan oleh Kapten Inf Shokib Setiyadi mengatakan,Bahwa kegiatan karya bakti yang di selenggarakan oleh kodim 0712/Tegal adalah dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 74 tahun 2019,semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat Ds Sanganjaya.

Disamping itu kegiatan karya bakti ini merupakan bukti kemanunggalan TNI dan Rakyat yang dari dulu sudah ada dan sekarang ini terus kita lanjutkan

Adapun sasaran dari karya bakti kodim 0712/Tegal di Ds Sanganjaya yaitu untuk membuka akses jalan dari desa sanganjaja menuju ke Ds Danareja dengan harapan kendaraan roda 4 bisa masuk ke desa sanganjaya karena selama ini akses yang digunakan menggunakan jembatan gantung.

Tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk menunjukan kepada pemerintah daerah yang mana desa sanganjaya masih membutuhkan pembangunan Desa.

Sementara itu,Kepala Desa Sanganjaya dalam sambutanya, mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0712/Tegal yang ikut dalam pembangunan di Desa Sanganjaya,”ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti yang digelar di desa sanganjaya ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat desa Sanganjaya untuk membantu masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial.”tambah Kades

Hal ini juga sekaligus sebagai sarana mempererat hubungan TNI dan rakyat, dimana sasaran kegiatan karya Bhakti tersebut dilakukan membuka akses jalan dari desa sanganjaja menuju ke Ds Danareja,”pungkasnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar