Danramil Adiwerna ikuti Dialog Interaktif bersama Bupati di Desa Lumingser - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 19 September 2019

Danramil Adiwerna ikuti Dialog Interaktif bersama Bupati di Desa Lumingser

Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro mengikuti kegiatan dialog interaktif bersama Bupati Tegal Hj Umi Azizah dalam rangka Tilik Desa di Desa Lumingser Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Rabu (18/09)

Hadir pula diantaranya Kepala Diskominfo Kab.Tegal Desi Arifianto, Kepala Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kab Tegal Supriyadi S.Sos., Msi, Kadistan Muhaimin, Camat Adiwerna M Natsir S.Sos, Kapolsek Kompol Supriyadi SH, Kepala UPTD se Kecamatan Adiwerna, Ketua MWC NU Kec Adiwerna Samiun SPd, Ketua BPD se Kec Adiwerna, Kades Lumingser Drs. H.Rokhidin serta Kades Se Kec Adiwerna juga Tokoh masyarakat.
Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini berupaya untuk membangun Kabupaten Tegal dengan meningkatkan pelayanan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kecamatan Adiwerna kususnya Desa Lumingser. “Dengan segala keterbukaan, kami siap menampung semua keluhan warga dan mudah-mudahan bisa dicarikan solusi secara tepat sepanjang permasalahan itu menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Tegal”, jelasnya.
“Program jambanisasi dan program rumah layak huni sudah berjalan, saya mengaharapkan masyarakat Kecamatan Adiwerna tidak ada lagi yang buang hajat sembarangan, dan tidak ada lagi masyarakat yang tinggal dirumah yang tidak layak huni”, pungkas Umi. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar