Danramil Bersama Forkopimka Hadiri Karnaval HUT kemerdekaan RI Ke 74 - RADARDESA

Senin, 02 September 2019

Danramil Bersama Forkopimka Hadiri Karnaval HUT kemerdekaan RI Ke 74



Kramat- Danramil 06/Kramat  Kapten Czi Suharto  menghadiri kegiatan karnaval dalam rangka.peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 se Wilayah Kecamatan Kramat,Sabtu (31/8).

Para peserta karnaval yang diikuti dari masing-masing Pelajar SLTA.SLTP.SD/MI se Wilayah Kecamatan Krqmat.Perwakilan Desa dan PKK serta Tim Relawan Tanggap Bencana Desa Maribaya.

Disampaikan Kapten Czi Suharto bahwa dalam rangka rangkaian memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 Kecamatan Kramat mengadakan karnaval yang diikuti oleh perwakilan dari desa sekecamatan Kramat, sekolah Dasar maupun tingkat menengah dan Atas  serta dinas instasi di wilayah kecamatan Kramat."jelasnya.

Hadir dalam Kegiatan Karnaval tersebut.Forkopincam Kramat,SKPD Kecamatan Kramat,Ketua Karangtaruna Kramat.

Peserta karnaval yang sangat antusias dengan menampilkan replika-replika alat bertempur maupun pertanian, selain itu juga menampilkankan beragam pakaian adat tradisional di Indonesia.

Danramil juga menyampaikan, dengan adanya karnaval yang dilaksanakan dilokasi jln.Garuda dengan Star Lapangan Sepak Bola Desa Kemantran dan Finish di Desa Bongkok, sudah menurunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pelaksanaan karnaval dalam rangka mengantisipasi akan terjadinya ketersendatan bahkan kemacetan arus lalulintas ataupun gangguan lainnya."ungkapnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar