Danramil Kramat hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMA N 1 Kramat - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 19 September 2019

Danramil Kramat hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMA N 1 Kramat

Kramat – SMA N 1 Kramat mendeklarasikan serta mensosialisasikan Sekolah Ramah Anak (SRA), salah satunya adalah dengan mengubah pendekatan kepada peserta didik dari pengajar menjadi pembimbing, orang tua, atau sahabat anak.

SRA juga perlu memperhatiakn pemenuhan hak anak agar anak merasa nyaman dan aman ketika berada di sekolah selain itu juga perlindungan anak. Untuk itu Kepala Sekolah dan guru harus melakukan inovasi atau menciptakan suasana supaya anak merasa nyaman di sekolah.
Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto, Forkompimcam Kramat, Komite Sekolah dan Dewan Guru SMA N 1 Kramat serta Kepala UPTD Kecamatan Kramat menghadiri  acara Deklarasi Sekolah Ramah Anak SMA Negeri 1 Kramat. Kamis (19/09)
Kegiatan tersebut diawali dengan apel yang diambil oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Kramat Drs Budhi Hilali MM dilanjutkan Doa dan sambutan Forkompimcam yang diwakili oleh Camat Kramat Wuryanto Sip, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Sekolah Ramah Anak SMA N 1 Kramat serta Penandatanganan Komitmen oleh Forkompimcam diikuti oleh Dewan Guru dan para Siswa Siswi. (ats)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar