Danramil Pagerbarang berpesan kepada penerima Kompensasi PLN di bawah Jalur SUTET - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 27 September 2019

Danramil Pagerbarang berpesan kepada penerima Kompensasi PLN di bawah Jalur SUTET

Pagerbarang - Bertempat di Balai Desa Srengseng Kecamatan Pagerbarang, Danramil, Camat dan Kapolsek berpesan kepada warga penerima kompensasi PLN di bawah jalur (Saluran udara tegangan ekstra tinggi) SUTET. Kamis (26/09)

Sebanyak 60 orang warga masyarakat penerima kompensasi dibagikan buku rekening tabungan untuk penyaluran kompesasi serta disampaikan pesan kepada penerima oleh Forkompimcam Pangkah antara lain agar lebih berhati hati saat pencairan baik di Bank terdekat maupun ATM untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.
Oleh karena itu  untuk kenyamanan dan keamanan sedari pengambilan uang sampai dengan rumah masing masing dihimbau agar meminta bantuan pengamanan baik dari Babinkamtibmas maupun Babinsa yang siap mengawal dan mengamankan para Penerima kompensasi dengan Gratis.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari PLN dengan Ketua Ridho, Camat Pagerbarang Bambang Suliarso, Danramil 18/Pagerbarang Idi Saidi, Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono dan Kepala Desa Srengseng Triyana. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar