Danramil Pangkah ikuti Pencanangan Kampung KB dan Dialog Interaktif dengan Bupati Tegal - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 26 September 2019

Danramil Pangkah ikuti Pencanangan Kampung KB dan Dialog Interaktif dengan Bupati Tegal

Pangkah – Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono mengikuti kegiatan pencanangan kampung KB dan dialog interaktif dengan Bupati Tegal dalam rangka tilik desa di Desa Grobog Wetan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Rabu (25/09)

Selain Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah hadir juga diantaranya Asisten 1 Kab. Tegal Dadang, Kepala Disdukcapil Supriyadi S.Sos. Msi, DLH Agus, Wira Usaha Umi Fazilah, Dinas UKM Suspriyatin, Ka Distan Muhaimin, Camat Pangkah Drs. Bambang S, Kapolsek AKP Sehroni, SH, Kepala UPTD se Kec. Pangkah, Ketua MWC NU Kec. Pangkah Yusuf, S.Pd.I, Ketua BPD se Kec. Pangkah, Kades se Kec. Pangkah, Toga dan Tomas se Kec. Pangkah, serta warga masyarakat Desa Grobog Wetan.
Camat mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tegal beserta rombongan di Ds. Grobog wetan Kec. Pangkah Kab. Tegal dalam sambutannya dan mengatakan bahwa kegiatan kali ini ada dua yaitu pencanangan kampung KB dan dialog interaktif. “Kami berterima kasih dengan adanya dialog interaktif sehingga masyarakat bisa mengetahui program-program unggulan dari Pemeritah Kab. Tegal. Harapan kami ini bukan hanya seremonial tapi kami berharap bisa ke RW lain dan Desa lain”, harapnya.
Disampaikan juga kepada warga masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya. “Mari warga masyarakat bisa menyampaikan kepada Bupati Tegal sehingga nanti bisa disamapaikan pada Musrenbang sehingga program desa dan pemerintah Kabupaten Tegal bisa sinkron demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ajaknya.
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini berupaya untuk membangun Kabupaten Tegal dengan meningkatkan pelayanan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kecamatan Pangkah khususnya Desa Grobog Wetan. “Dengan segala keterbukaan, kami siap menampung semua keluhan warga dan mudah-mudahan bisa dicarikan solusi secara tepat sepanjang permasalahan itu menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Tegal”, ujarnya.
Dikatakan pula bahwa program jambanisasi dan program rumah layak huni sudah berjalan, Bupati mengharapkan masyarakat Kecamatan Pangkah tidak ada lagi yang buang hajat sembarangan, dan tidak ada lagi masyarakat yang tinggal dirumah yang tidak layak huni. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar