Danramil turut meletakan batu pertama pembangunan Lapangan Futsal Grobog Kulon - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 27 September 2019

Danramil turut meletakan batu pertama pembangunan Lapangan Futsal Grobog Kulon

Pangkah – Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono mengikuti acara Peletakan Batu Pertama pembangunan lapangan futsal di Desa Grobog Kulon Rt 03 Rw 06 Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal oleh Camat Pangkah Drs Bambang Sihana. Kamis (26/09)

Selain Danramil dan Camat Pangkah, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekdes Grobog Kulon Mufaizin, Ketua BPD di wakili Hadi Riyanto serta perangkat Desa se Desa Grobog Kulon.
Dalam sambutannya Sekdes mengucapkan terima kasih atas kehadiran Camat Pangkah, Danramil Pangkah, serta tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya dalam acara peletakan batu pertama pembuatan lapangan futsal. “Semoga dalam prosesi pembanguan lapangan futsal ini bisa terwujud sesuai harapan”, ujarnya.
Pada kesempatan yang sama, Camat juga mengucapkan terima kasih  kepada perangkat desa maupun BPD, atas inisiatip yang bagus adanya pembangunan lapangan futsal di Desa Grobog Kulon, “semoga ke depan bisa menjaga, kedepannya nanti menjadi aset desa, dalam perjalan pembangun sesuaikam dengan RAB, kemudian siapa siapa yang dipercaya sebagai mandor atau pelaksana supaya dilaksanakan semaksimal mungkin”, jelasnya.
Ketua BPD yang di wakili oleh Hadi Riyanto selaku anggota BPD Desa Grobog Kulon juga mengucapkan terimah kasih yang setinggi tingganya, dengan kehadiran forkomincam dan tamu undangan, “mudah mudahan selesainya pembangunan lapangan futsal ini, untuk pembangunan di desa Grobog kulon akan terlaksana”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar