Duta Besar Kodim 0712/Tegal Tampil Sebagai Juara - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 03 September 2019

Duta Besar Kodim 0712/Tegal Tampil Sebagai Juara




Tegal, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 071/Wijaya Kusuma ke 58 tahun 2019 telah diadakan berbagai pertandingan antar Kodim se jajaran satuan Korem 071/Wk bertempat di Makorem 071/Wk, Senin (2/09/2019)

Berbagai macam perlombaan diantaranya Tenis lapangan, voly putra, wood ball, menyunggih tampah dengan menggiring bola, menggiring bola dengan menggunakan sarung dan memindahkan tepung dengan piring diatas kepala.


Dalam pertandingan voly putra tim Kodim 0712/Tegal tampil sebagai juara 1 setelah mengalahkan tim voly putra dari kodim 0701/Banyumas

Disampaikan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, SE.MM menyampaikan rangkaian kegiatan ini merupakan partisipasi dalam rangka untuk memeriahkan HUT Korem 071/WK yang ke 58 tahun 2019 yang dipusatkan di Makorem 071/Wk

Saya selaku Komandan Kodim merasa bangga kepada tim voly putra yang berhasil memenangkan pertandingan ini, sehingga satuan Kodim 0712/Tegal dapat prestasi yang lebih baik, walaupun kegiatan ini hanya ajang silaturahmi antar jajaran wilayah Korem 071/Wk


Menurut Danrem, kegiatan ini sebagai sarana ajang silaturahmi serta membangkitkan semangat bagaimana kita menanamkan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan dan semangat mencintai satuan yang kita banggakan ini. 

" Kegiatan ini bukan untuk mencari prestasi ataupun kejuaraan namun pada intinya untuk lebih mengenal lebih dekat anggota Korem 071/Wijayakusuma dengan para anggota Kodim di Jajarannya. Untuk itu saya berharap, kegiatan lomba ini dilaksanakan dengan penuh kegembiraan," Tandasnya.

Kegiatan lomba yang digelar Korem 071 diantaranya lomba Bola Volly Putra, Tenis Lapangan Putra. Selain Wood Ball, Sunggih Tampah, Balap tendang bola dengan menggunakan Sarung, Gigit kelereng dan memindahkan tepung yang dilakukan secara estafet oleh tim dari masing-masing tim dari Persit Jajaran Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro.(Nurpen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar