Hankam

Hankam

Jaga Kebugaran, Anggota Kodim Tegal laksanakan senam dan olahraga bersama

Tegal – Untuk menjaga kebugaran serta semangat kebersamaan, anggota Kodim 0712/ Tegal melaksanakan kegiatan fisik setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan senam pagi dan olah raga bersama. Jumat (13/09).

Pasi Ops Kodim 0712/Kapten Inf Irwan selaku Perwira pengawas pengambil apel pagi mengatakan menjaga kesehatan adalah sangat penting, selain dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, pembinaan fisik  juga wajib dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, serta kekuatan fisik dan stamina agar selalu terpelihara dengan baik, Selain itu, senam pagi juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, dalam mendukung kesiapsiagaan satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik”, jelas Pasiops.
Sebelum melakukan olah raga umum, kegiatan diawali dengan senam pemanasan di Lapangan apel yang dipimpin oleh anggota Staf Ops Kodim 0712/Tegal Serka Suratno. “Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar, bekerja menjadi semangat, daya tahan tubuh meningkat. Di samping itu, kegiatan olah raga ini juga dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan”, ucap Suratno sebelum memimpin senam. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kebugaran, Anggota Kodim Tegal laksanakan senam dan olahraga bersama"

Posting Komentar