Jalan Sehat Semarakan HUT ke-74 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal - RADARDESA

BREAKING

Senin, 23 September 2019

Jalan Sehat Semarakan HUT ke-74 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal



Tegal - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Palang Merah Indonesia (PMI), bertempat di Kantor PMI Kota Tegal Jl.KS.Tubun Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal menggelar jalan sehat,Minggu 22 September 2019

Menurut  Ketua PMI Kota Tegal jalan sehat ini bertujuan untuk lebih mengeratkan kedekatan antara organisasi PMI dan masyarakat, selain juga untuk mengajak masyarakat berperilaku sehat.”terang Agus Dwi  

“Kami mengajak masyarakat untuk terlibat dan ikut bersama kami melakukan jalan sehat. Selain untuk menyehatkan kita, kegiatan ini juga untuk semakin mempererat kedekatan PMI dan masyarakat yang memang menjadi tugas dan fungsi PMI. Yaitu menjalankan pelayanan untuk dan bersama masyarakat,”ungkapnya.

Dengan kedekatan ini, masyarakat diharapkan dapat menjadi mitra maupun sukarelawan PMI untuk menjalankan kegiatan di bidang-bidang kemanusiaan, seperti donor darah, bencana alam, kesehatan, serta pengurangan risiko bencana.

Jalan sehat dimulai pada pukul 06.30 Wib yang di ikuti oleh seluruh anggota relawan pendonor darah kurang lebih 340 orang, dengan ditandai pengibasan bendera oleh Asisten Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesehatan Masyarakat merangkap Plt.Sekda Prov Jateng dan Wakil Ketua PMI Jateng Sarwa Pramana (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar