Hankam

Hankam

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat “Babinsa Bantu Panen Padi”




Kramat - Babinsa Babakan Koramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal, Serka Joko melaksanakan kegiatan pendampingan Upsus pertanian panen padi jenis IR 64 dengan luas 1 ha milik Sudibyo (56) Warga Desa Babakan Rt 01 Rw 2 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal,Kamis 19 September 2019

“Diharapkan para petani menanam padi secara serentak bersama sama. Pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik produksinya, sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani. Karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran dan arahan dari PPL dan para babinsa,” ungkapnya.

Pendampingan dalam hal ini Babinsa bersama dengan PPL Kecamatan Kramat memberikan pelayanan dan penyuluhan kepada para petani khususnya anggota kelompok Tani pada saat kumpulan yang rutin di laksanakan setiap sebulan sekali.

Guna untuk mendukung program pemerintah khususnya swasembada pangan maka dari itu Babinsa bersama-sama dengan PPL berupaya untuk meningkatkan hasil produksi pertanian khususnya padi dengan memberikan penyuluhan tentunya bagaimana cara mengoptimalkan system tanam.”ujarnya (Ast).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemanunggalan TNI dengan Rakyat “Babinsa Bantu Panen Padi”"

Posting Komentar