Hankam

Hankam

Meriahkan HUT ke 74 TNI , Persit KCK Cab XXI Latihan Senam Sajojo



Pemalang – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Tentara Nasional Indonesia  (TNI) tahun 2019, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) cabang XXI Kodim 0711/Pemalang melaksanakan latihan senam sajojo, bertempat di Makodim Jl. Brigjen Katamso no. 43 Pemalang, Jum’at (20/9/2019).
Tampak ibu Ketua Persit Ny. Irvan Christian Tarigan yang didampingi wakil ketua sangat bersemangat membaur dengan ibu-ibu yang lain melaksanakan latihan senam sajojo.
Disela-sela kegiatan tersebut saat ditemui jurnalis Pendim Sertu Haryono, Ibu Ketua  menyampaikan bahwa latihan senam ini akan dilaksanakan secara rutin, agar dalam pelaksanaannya nanti tidak mengecewakan, latihan ini dengan (Sersan) serius tapi santai, selain itu senam ini juga agar kebugaran tubuh tetap terjaga, ungkapnya.
Tak ketinggalan juga Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., dan Kasdim Mayor Kav Hariyono, ikut memotivasi latihan senam sajojo tersebut dengan mengikuti gerakan-gerakan senam. (Pendim0711/Pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahkan HUT ke 74 TNI , Persit KCK Cab XXI Latihan Senam Sajojo"

Posting Komentar