Pengukuhan dan pelantikan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal Masa Periode 2019-2023 - RADARDESA

BREAKING

Senin, 23 September 2019

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal Masa Periode 2019-2023



Slawi - Pelantikan dan pengukuhan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal Periode 2019-2023 dipimpin langsung oleh Ketua Umum Koni Kabupaten Tegal dr.Bambang Priyo bertempat di Hotel Permata In Slawi pada hari Minggu 22 September 2019.

Dalam sambutnya, pelantikan dan pengukuhan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal menyampaikan,ucapan selamat kepada untuk ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal Sugono Adinegoro beserta jajaranya yang telah terpilih menjabat di periode 2019-2023.

Diharapkan ketua dan pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhan agar dapat melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diembankan,dalam upaya ikut memajukan prestasi persepakbolaan yang ada diwalayah.”terang Bambang

Ketua Umum Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal dalam sambutannya juga menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Koni Kabupaten Tegal yang telah  melantik dan mengukuhkan pengurus terpilih baru Asosiasi pengurus PSSI Kabupaten Tegal Periode 2019-2023.

Selanjutnya, dirinya bersama jajaranya akan menyusun program kegiatan-kegiatan kedepan untuk bisa mengakomodir seluruh kegiatan terkait dengan indukan pemain persepak bola  dan akan menghasilkan bibit pemain sepak bola yang potensial untuk kemajuan sepak bola Kabupaten Tegal”paparnya.

Selain dari itu, Ini penting saya sampaikan, karena ini bukan hanya tanggung jawab kami saja sebagai pengurus, ini juga tanggung jawab pemerintah dan tanggung jawab kita semua (masyarakayat). Jadi saya berharap kedepannya ada kesinergitas kebersamaan untuk mewadahi kegiatan persepakbolaan yang ada di Kabupaten Tegal,”kata Sugono.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan yang berkualitas dan kuantitas akan tumbuh bibit-bibit pemain generasi yang lebih baik dimasa yang akan datang, ”pungkasnya (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar