Purna Tugas, Dandim Beri Penghargaan - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 02 September 2019

Purna Tugas, Dandim Beri Penghargaan



Tegal - Setelah mengabdi bertahun-tahun menjadi prajurit TNI, beberapa anggota Kodim 0712/Tegal memasuki purna tugas. Dengan ditandai upacara wisuda purna tugas di lapangan upacara Makodim 0712/Tegal,Senin (1/9), mereka mendapat penghargaan komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal, Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M.,yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Akhmad Aziz.

Para personil yang menerima piagam penghargaan kepada Mayor (Har) Faturrohman dan Pelda Muharom sebagai tanda penghargaan atas pelaksanaan tugasnya di lingkungan Kodim 0712/Tegal. "Wisuda purna tugas ini dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan, jerih payah dan pengabdianya dalam melaksanakan tugas di lingkungan TNI-AD tanpa adanya cacat atau masalah," jelas Kasdim.


Serta ini nerupakan suatu kehormatan untuk mengantarkan rekan-rekan hingga titik darma baktinya kepada TNI-AD tanpa cacat atau masalah, dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan di TNI-AD khususnya Kodim Tegal.

Diharapkan pula para wisudawan segera menyesuaikan dengan lingkungan dimanapun berada. Serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin, baik yang berkaitan dengan aturan-aturan dan norma-norma yang berlaku.

Selain itu jiwa dan semangat sebagai Prajurit harus tetap melekat sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI. "Pengabdian tidak hanya dilingkungan TNI-AD, tetapi pengabdian harus dilanjutkan sampai selama hayat masih di kandung badan. Sehingga, di manapun kita berada akan dihargai,” pungkasnya.(Ast)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar